Tentang gue

Ini sejarah singkat tentang gue,,,,,yah agak gk pntng sih,, tpi baca deh kan kata pepatah “tak kenal maka tak sayang”,,,,,, so,,,,baca dg cermat….,,,,,,

Nama gue I Ketut Adi Putra Wijaya,,,, gue dilahirin ama emak gue di bidan yang gk jauh ama rumah gue, ya masih di sekitaran Seputih Raman, Kabupaten Lampung Tengah, Lampung. Gue lahir hari kamis kliwon tanggal 21 Mei 1992, sekitar jam 4 pagi (gitu kata emak gue).,,,

Kata orang-orang gue ini orang Bali, tapi mereka salah soalnya dari gue lahir ampek sekarang bikin blog ini gue gk pernah ke Bali, gue ini orang Lampung tpi suku gue Bali (nah ini yg bener…, )….

Riwayat pendidikan gue,,,,,gue SD nya di SDN 1 Rama Nirwana, SMP nya di SMPN 2 Seputih Raman, n’ SMA nya di SMAN 1 Kotagajah (bukan berarti banyak gajah lho disini),,,,,,,,eitzzz,,,ada yang lupa, kalo TK gue lupa dimana,,, soalnya seinget gue, gue gk pernah masuk TK (tpi gk MKKB lho…),,,, kalo sekarang gue masih kuliah di salah satu universitas negeri di Lampung namanya Unila (Universitas Lampung),,,gue ngambil jurusan teknik pertanian,,,,

Sekian aja deh dari gue,,,,,capek ngetiknya,,,,kalo mau tau lebih lengkap add aja FB gue….

http://www.facebook.com/putra.wijaya21…………..

Terima kasih…….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: